Polri Utamakan Dana Nasabah Malinda Selamat

Malinda Dee Temui Wartawan
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews--Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol Timur Pradopo mengatakan fokus Mabes Polri adalah menyelamatkan dana yang diselewengkan tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda atau Malinda Dee.

"Tentunya pengamanan terkait dana yang sudah diselewengkan, itu diselamatkan dulu," kata Kapolri di Istana Merdeka, Selasa, 5 April 2011.

Selain itu, Kepolisian juga masih menelusuri apakah ada dana nasabah lain, yang digelapkan oleh bekas manajer Citibank tersebut. "Kita lihat
nanti," ujar Kapolri.

Hingga saat ini, menurut Timur Pradopo, Kepolisian belum dapat menghitung total dana nasabah yang digelapkan Malinda."Saya kira masih belum tuntas semuanya," ujarnya.

Kepolisian juga belum menemukan uang Malinda tersebut berasal dari pencucian uang para koruptor. "Sementara hasil pemeriksaan belum mengarah ke sana. Tapi kita lihat perkembangannya nanti," kata mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Seperti diketahui, Malinda 'Inong' Dee jadi tersangka karena menggelapkan dana nasabah sebesar Rp20 miliar. Bahkan, masih ada kemungkinan sejumlah dana nasabah lain yang juga diselewengkan Malinda. 

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia

Saat ini, Polisi telah menyita sejumlah harta Malinda. Harta milik Malinda yang disita termasuk sejumlah mobil mewah, diantaranya dua Ferrari, dan satu Mercedes Benz.

Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024