Pengacara Belum Tahu Daftar Nasabah Malinda

Malinda Dee Temui Wartawan
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Batara Simbolon, salah satu pengacara Malinda Dee, mengatakan tim pengacara Malinda belum memiliki data nasabah Malinda. Sehingga pengacara Malinda belum mengetahui berapa jumlah korban Malinda.

"Belum ada, kami tunggu penyidikannya. Masih menunggu kejelasannya. Korban berapa, kami masih menunggu," kata Batara saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 6 April 2011.

Selain belum mengetahui berapa jumlah korban, Batara mengatakan belum mengetahui juga nama-nama nasabah Malinda. Termasuk adanya sejumlah petinggi di Mabes Polri yang mengaku menjadi korban Malinda, salah satunya adalah Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Markas Besar Kepolisian RI Inspektur Jenderal Pol Budi Gunawan.

"Kami tentu belum tahu, tanya penyidik di Polri saja. (Nama-nama nasabah) itu kan kerahasiaan bank," ujar Batara.

Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo membantah adanya Jenderal Polisi yang menjadi korban penipuan perempuan bernama asli Inong Melinda. Selain membantah jadi korban, Kapolri juga membantah ada anak buahnya yang terlibat.

"Tidak ada. Tidak benar. Tidak ada jenderal polisi yang terlibat atau jadi korban," kata Kapolri di Istana Kepresidenan, Rabu, 6 April 2011. (eh)

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024