Malinda Bantah Punya Nasabah Polisi

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Inong Melinda alias Malinda Dee, tersangka kasus penggelapan dana nasabah Citibank, mengaku tidak pernah berurusan dengan nasabah anggota kepolisian.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Hal ini disampaikan Kuasa Hukum Malinda,  Batara Simbolon, usai menyambangi Malinda di Rumah Tahanan Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Rabu, 6 Maret 2011.

"Itu saya pastikan tidak ada. Tadi barusan saya tanya, tidak ada," Kata Batara. Batara mengatakan bahwa Malinda tidak mengenal nasabah dari anggota kepolisian.

Pernyataan ini, membantah sejumlah pemberitaan yang menyebut dugaan Kepala Divisi Propam Mabes Polri Irjen Pol Budi Gunawan sebagai nasabah Malinda. "Tadi sempat saya tanyakan, kenal sama bapak Budi Gunawan? Malinda menjawab, 'tidak'," ujar Batara.

Malinda diduga sengaja melakukan kejahatannya dengan mengaburkan transaksi dan pencatatan tidak benar terhadap beberapa slip transfer penarikan dana pada rekening nasabahnya. Dia dijerat Undang-undang Nomor 8 tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencucian Uang. (umi)

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent
Anggota Dewas KPK Albertina Ho

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Anggota Dewas KPK, Albertina Ho memberikan penjelasan usai dilaporkan ke Dewas KPK oleh Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Albertina me

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024