Briptu Norman Kamaru Dipanggil Kapolri

Norman Kamaru
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Brigadir Satu Norman Kamaru yang menghebohkan dunia maya dengan goyangan ala Indianya, bertolak menuju Jakarta untuk bertemu dengan Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo. Saat ini, Norman yang ditemani Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Sumpena tengah transit di Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar.

"Pemanggilan Kapolri tidak jauh dari soal video Norman," kata Anang, Kamis 7 April 2011. Sebagai bawahan, tambahnya, mereka pasti memenuhi panggilan tersebut.

Saat ditanya agenda pemanggilan, Anang mengaku belum tahu secara detail. "Kami akan tahu saat bertemu Kapolri, besok," tambahnya.

Sebelumnya, Kapolri Timur Pradopo mengatakan Kepolisian tidak memberikan sanksi kepada Briptu Norman Kamaru karena berjoget ala bintang India Shah Rukh Khan. Aksi Norman itu menjadi populer karena diunggah di Youtube.

"Kalaupun Kapolda memberi sanksi, itu mendidik," kata Kapolri.

Kapolri pun tertawa saat ditanya wartawan mengenai aksi Norman. Tapi, Kapolri  mengaku belum melihat secara langsung aksi Norman yang meledak di internet itu.  "Hanya disampaikan teman-teman. Katanya sih bagus."

Briptu Norman Kamaru sendiri mendapat hukuman ringan dari atasannya di Brimob Polda Gorontalo. Di hadapan teman-temannya, Norman hanya diminta mengulang aksinya, seperti video yang diunggah di Youtube tersebut.

Selain mengulang aksi lipsync lagu "Chaiya-Chaiya", Norman pun dengan fasihnya menyanyikan lagu India lain. Teman-teman Norman bahkan ikut memberikan sahutan dalam aksi Norman itu. (eh)

Terungkap! Sosok di Balik Gambar Legendaris Kaleng Khong Guan

Laporan: Rahmat Zeena | Makassar

Istimewa

Bus Rosalia Indah Kecelakaan Tunggal di Tol, 7 Penumpang Tewas

Sebuah Bus PO Rosalia Indah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Km 370 A Tol Batang-Semarang Jawa Tengah pada Kamis 11 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024