Norman ke Jakarta Karena Tukul, Bukan Kapolri

Norman Kamaru
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Mabes Polri mengklarifikasi ihwal kedatangan Briptu Norman Kamaru ke Jakarta. Polisi dari kesatuan Brimob Polda Gorontalo yang mendadak tenar setelah aksi joget Indianya meledak di Internet, terbang ke Jakarta bukan untuk menghadap Kapolri. Norman datang ke Jakarta atas undangan sebuah stasiun televisi swasta untuk menjadi bintang tamu di salah satu acara.

"Briptu Norman datang ke Jakarta atas undangan Trans 7 dalam 'Bukan Empat Mata'. Yang mengundang Pak Tukul. Jadi, ke sini bukan menghadap Kapolri," kata Kadiv. Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Pol Anton Bahrul Alam di Mabes Polri, Kamis, 7 April 2011.

Anton menegaskan Mabes Polri tidak melarang Norman tampil di acara yang dibawakan oleh pelawak Tukul itu. "Mabes Polri tidak keberatan, silakan," katanya.

Norman jadi buah bibir setelah video yang merekam aksinya berjoget dan lipsync lagu Chaiyya-Chaiyya beredar di Youtube. Sontak, aksi Norman menjadi perbincangan ramai di dunia maya, terutama melalui jejaring sosial.

Norman sempat diancam bakal dijatuhi sanksi, karena dalam video itu dia masih berseragam lengkap dan sedang bertugas jaga di pos polisi. Protes pun bermunculan. Akhirnya, oleh atasannya di Brimob Polda Gorontalo, Norman hanya dijatuhi hukuman ringan. Dia didaulat mengulangi aksinya di hadapan rekan-rekannya di Brimob Polda Gorontalo. Tidak hanya itu, Norman diminta menyanyikan satu lagu India yang lain.

Gugat Cerai Teuku Ryan, Berapa Nominal Nafkah Anak yang Diajukan Ria Ricis?

Kapolri Jenderal Pol. Timur Pradopo pun hanya tertawa saat ditanya tentang tingkah kocak anak buahnya itu. Sembari bercanda, Timur mengatakan "agar disalurkan bakat dan kreativitasnya." (kd)

Cawapres pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka mendatangi Prabowo dengan membawa koper, Selasa, 23 April 2024 malam

Malam-malam, Gibran Bawa Koper ke Rumah Prabowo di Kertanegara

Calon Wakil Presiden (cawapres) pemenang Pilpres 2024, Gibran Rakabuming Raka menemui Prabowo Subianto di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Selasa, 2

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024