Briptu Norman Ingin Jadi Artis

Norman Kamaru
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Briptu Norman Kamaru menjadi terkenal setelah video lypsinc lagu ‘Chayya-chayya’ miliknya diunggah ke Youtube. Bahkan, Briptu Norman telah tampil bersama pelawak terkenal, Tukul Arwana dalam acara ‘Bukan Empat Mata’. Lantas, apakah Briptu Norman berkeinginan menjadi artis?

“Keinginan [jadi artis] sih ada,” kata Briptu Norman di Jakarta, Kamis 7 April 2011 malam.

Namun demikian, pria kelahiran 27 November 1985 itu, menyadari posisinya sebagai seorang anggota polisi. Dia mengatakan, sebagai anggota polisi, segala sesuatunya tergantung pada pimpinan di Korps Bhayangkara. “Tawaran itu ya tergantung pimpinan, kasih izin atau tidak, tergantung izin lah,” kata dia.

Anggota Brimob Polda Gorontalo itu mengatakan keinginannya menjadi artis juga didukung oleh orang tuanya. “Orang tua sih senang-senang aja,” kata dia.

Terkait video yang beredar tersebut, Norman mengaku telah mendapat panggilan dari Kapolri Jenderal Timur Pradopo. Namun, dia mengaku belum mengetahui alasan pemanggilan tersebut. “Iya, saya dipanggil Kapolri. Tapi saya kurang tahu alasan pemanggilan itu. Tiba-tiba saja saya ditelpon dan suruh datang ke Jakarta aja,” kata pria yang mengaku sejak kecil ingin menjadi polisi itu.

Sebelumnya, Kapolri mengatakan Kepolisian tidak memberikan sanksi kepada Briptu Norman yang berjoget ala bintang India Shah Rukh Khan itu. Namun, jika pemanggilan itu terkait dengan sanksi, maka Briptu Norman siap menanggungnya. “Saya siap menerima sangsi jika dianggap bersalah,” kata Norman yang telah menjadi anggota polisi sejak tahun 2006 tersebut.

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool
VIVA Militer: Serangan rudal Iran menghantam pangkalan udara militer Israel

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Serangan mengejutkan dari Iran sebagai balasan terhadap Israel yang menyerang pangkalan militer Iran di Damaskus, Suriah, membuat dunia terkejut sekaligus meningkatkan es

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024