Polri Bantah Jenderal TNI Komisaris Sarwahita

Inong Malinda Dee
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Markas Besar Polri membantah informasi yang beredar bahwa seorang perwira TNI aktif  duduk sebagai salah satu komisaris PT Sarwahita Global Management, perusahaan yang pernah dimiliki Malinda Dee, tersangka penipuan nasabah Citibank. Polri tidak menemukan nama perwira TNI Angkatan Udara dalam struktur organisasi perusahaan.

"Setelah dicek namanya tidak ada. Nanti, Presiden Direktur (Sarwahita Global Management) akan dimintai keterangan," kata Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Anton Bahrul Alam, di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 8 April 2011.

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Anton menegaskan bahwa dari sejumlah bukti dan saksi yang diperiksa, tidak ada nama perwira tinggi TNI aktif yang menjadi komisaris di PT SGM. Kendati demikian, polisi akan mendalami terus ada tidaknya perwira militer dalam perusahaan itu. Yang pasti,  "Tidak ada nama itu. Di daftar organisasi namanya tidak ada," kata Anton.

Sementara, saat dikonfirmasi terpisah Presiden Direktur PT Sarwahita Global Management, Andrea Peresthu, belum bisa memastikan ada tidaknya nama petinggi TNI AU yang menjadi komisaris perusahaan itu.

"Saya bersama pengacara sedang memeriksa lagi data-data ini. Kami belum bisa sampaikan kepastian ada nama itu di perusahaan kami," kata Andre saat dihubungi VIVAnews.com, Jumat 8 April 2011.

Kemarin, Andrea memastikan tak ada aset perusahaannya yang disita polisi terkait kejahatan Inong Melinda alias Malinda Dee. Dia mengatakan, Sarwahita tak ada kaitannya dengan kejahatan Malinda. "Tidak ada. Saya belum menerima pemberitahuan apa-apa," kata Andrea di Jakarta, Kamis malam, 7 April 2011.

Seorang wanita ngamuk ke Dishub Makassar karena mobilnya mau digembok

Tak Cuma Ngamuk, Wanita Viral Ini Lakukan Pelecehan Verbal saat Mobilnya Digembok Dishub

Viral wanita yang mengamuk ke anggota Dishub Makassar karena tak terima mobilnya digembok usai parkir sembarangan. Dishub Makassar beberkan kronologi insiden tersebut.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024