Malinda Dee Janji Buka-bukaan

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Tersangka kasus pencucian uang, Inong Malinda alias Malinda Dee akan melakukan klarifikasi terhadap pemberitaan berbagai media. Pasalnya, dia menganggap pemberitaan terkait kasusnya tidak berimbang.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Untuk itu, Malinda berjanji akan buka-bukaan mengenai kasus yang menimpa dirinya ke media.

"Dia berpesan, tolong disampaikan saya akan klarifikasi langsung," kata pengacara Malinda, Batara Simbolon yang menyampaikan pesan kliennya di Mabes Polri, Jakarta, Rabu 13 April 2011.

Lantas, pemberitaan mana yang dianggap tidak berimbang? "Semua, kita tidak bisa pilih satu-satu. Semua, tapi tunggulah, semua yang ditulis hari ini akan diklarifikasi," kata Batara. "Kalian (wartawan) kecepetan, masih penyidikan kalian sudah tanya-tanya."

Menurut Barata, kliennya akan memberikan klarifikasi sebelum kasusnya selesai disidik. "Minggu depan beres kayaknya," ujar dia.

Mantan manager relation Citibank, ditahan sejak 24 Maret yang lalu. Penahanan wanita seksi berusia 47 tahun itu telah diperpanjang selama
40 hari ke depan.

Malinda diduga melakukan penggelapan dan pencucian uang. Dari tiga nasabah, Malinda diduga berhasil mencuri sekitar Rp17 miliar. Uang itu dialirkan ke 30 rekeningnya yang berada di delapan bank dan dua asuransi.

Dari penyidikan, diketahui Malinda pernah mengalirkan dana Rp2 miliar ke rekening perusahaannya, PT Sarwahita Global Management pada 13 Agustus 2009.

Uang itu telah ditarik tanpa sepengetahuan pengurus Sarwahita lainnya. Oleh Malinda, saldo rekening di Bank Mega itu disisakan Rp2,5 juta.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024