SBY-Boediono Melayat Rosihan Anwar

Rosihan Anwar
Sumber :
  • Antara/ Fanny Octavianus

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan melayat ke rumah duka wartawan senior, Rosihan Anwar. Rencananya Presiden SBY akan melayat bersama dengan Ibu Negara, Kristiani Herawati Yudhoyono.

Jenzah Rosihan disemayamkan di rumah duka Jalan Surabaya nomor 13, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 14 April 2011, siang ini.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Sementara itu, Wakil Presiden Boediono juga akan melayat Rosihan Anwar. "Nanti jam 13.00 akan ke sana," kata Juru Bicara Wakil Presiden Boediono, Yopie Hidayat.

Rosihan Anwar meninggal pagi tadi di rumah sakit Metro Medical Center, Kuningan, pukul 08.15 WIB.

Sekretaris Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia, Ilham Bintang menuturkan, Rosihan baru sehari pulang ke rumah setelah sebelumnya menjalani perawatan di Rumah Sakit Harapan Kita. Wartawan senior itu baru saja menjalani operasi by pass jantung. Pagi tadi, Rosihan sempat sarapan kemudian mengeluh sakit di bagian dada dan dilarikan ke rumah sakit MMC.

Rosihan adalah wartawan lintas zaman. Mulai dari penjajahan Jepang, Orde Lama, Orde Baru, sampai saat ini. Dia sempat menjabat sebagai ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI). Kemudian kedudukannya digantikan oleh Menteri Penerangan era Soeharto, Harmoko. (umi)

Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024