Kapolri Jenguk Korban di RS Pelabuhan

Ledakan Bom Cirebon
Sumber :
  • twitter.com

VIVAnews - Kepala Polri Jenderal Timur Pradopo terbang ke Cirebon, Jawa Barat pasca-ledakan bom di masjid Markas Polres Cirebon. Selain memantau situasi terkini, Kapolri pun menjenguk korban ledakan yang diduga bom bunuh diri itu.

"Kapolri dan Kapolda (Jawa Barat) sedang ada di sini," kata Kepala Bagian Administrasi Rumah Sakit Pelabuhan Cirebon, Yeni R, Jumat 15 April 2011.

Kapolri terbangĀ  dengan helikopter dari Lapangan Bhayangkara, Jalan Trunojoyo, Jakarta, sekitar pukul 14.10 WIB menuju Cirebon. Ikut dalam rombongan itu, Wakapolreskrim Irjen Pol Mathius Salempang, Asisten Operasional Mabes Polri Irjen Sunarko, dan Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.

Dalam insiden ini, 28 orang menderita luka ringan sampai berat dan satu tewas, yakni pelaku pembawa bom. Sebagian besar korban dilarikan ke Rumah Sakit Pelabuhan. Turut menjadi korban adalah Kapolresta Cirebon Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Herukoco. Kapolresta langsung dipindahkan dari RS Pelabuhan ke RS Pertamina. (eh)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024