Bom Cirebon

Jalan Masuk Kota Cirebon Dijaga Ketat

Pasca ledakan bom di Cirebon
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Proses identifikasi ledakan bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, hingga Jumat malam, 15 April 2011, masih terus dilakukan. Areal kantor polisi itu juga masih tertutup untuk umum.

Dari pantuan VIVAnews.com, aparat menjaga ketat jalan yang keluar masuk Cirebon. Di pintu masuk kota itu  sejumlah personel Polisi dan TNI terlihat bersiaga. Setiap kendaraan yang melintas harus diperiksa dengan ketat.

Sementara di perempatan Jalan Veteran, yang berjarak 100 meter dari Polresta Cirebon, puluhan personel polisi menyusun barikade. Seluruh kendaraan yang hendak melintas kawasan itu dialihkan ke jalan lain.

Sejumlah warga Cirebon terlihat berkumpul di depan pintu masuk Polresta Cirebon untuk melihat kejadian ledakan bom bunuh itu dari jarak dekat. Terlihat ada tiga mobil gegana yang berjaga di sekitar kantor polisi itu.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Komisaris Jenderal Nanan Sukarna memastikan ledakan bom yang terjadi di Masjid Mapolresta Cirebon, merupakan modus baru.

Dalam ledakan bom bunuh diri itu, ada empat pengawai negeri sipil, seorang imam masjid, dan 21 anggota Polri menjadi korban. Mereka luka-luka dan harus menjalani perawatan di Rumah Sakit Pelabuhan, dan Rumah Sakit Pertamina Klayan. Ini daftar 26 korban luka ledakan bom.

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah
Ammar Zoni

Mumpung Ramadhan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

Mumpung Ramadan, Ammar Zoni Banyak Berdoa Agar Segera Bebas dari Penjara

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024