Bom Bunuh Diri Cirebon

Polisi Temukan Bon Restoran di Saku Pelaku

Pasca ledakan bom di Cirebon
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Mabes Polri terus melakukan penyidikan pasca ledakan yang diduga bom bunuh diri di Masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, kemarin. Saat ini, Polri masih melakukan identifikasi terhadap pelaku yang diduga tewas, dan mayatnya sudah berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta.

Wakil Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Irjen Pol Mathius Salempang mengaku polisi belum mengetahui identitas pelaku. Berdasarkan penyidikan, tidak ditemukan identitas pada mayat pelaku.

"Tapi di saku celana kami temukan bon bekas makan pelaku. Bon pada hari itu," kata Mathius Salempang, saat memberikan keterangan pers di RS Polri Kramat Jati, Sabtu, 16 April 2011.

Mathius tidak bersedia memberikan jawaban saat ditanya nama restoran atau apakah restoran yang dikunjungi pelaku dekat dari lokasi peledakan.

"Kami tidak bisa ungkap. Itu bagian dari penyidikan," ujar Mathius.

Kemarin, bom meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, saat salat Jumat sedang berlangsung. Satu korban tewas akibat ledakan itu diduga sebagai pelaku.

Akibat ledakan itu, 28 korban luka dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Sebagian besar korban adalah anggota Polresta Cirebon, termasuk Kapolres Kota Cirebon, AKBP Herukoco. (umi)

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024