Bom Bunuh Diri Cirebon

Mabes Polri Bantah Bawa Ibu Terduga Pelaku

Bom Mapolresta Cirebon
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepala Divisi Humas Mabes Polri Anton Bahrul Alam mengatakan pihak laboratorium forensik Mabes Polri telah mengambil darah orangtua Muchamad Syarif, diduga pelaku bom bunuh diri di Cirebon. Saat ini sampel darah tersebut telah dibawa ke Jakarta untuk dicocokkan.

"Kita sudah ambil darah untuk dicocokkan. (Orangtua terduga pelaku) tidak dibawa kesini, hanya sampel darah. Kalau benar cocok baru dibawa," ujar Anton di Jakarta, Sabtu, 16 April 2011.

Sebelumnya, Ketua RT 03, RW 6 No 55, Jalan Astanagarip Utara, Pekalipan, Cirebon, Jawa Barat, Supandi, mengatakan ibu dari Muchamad Syarif, Srimulat dibawa ke Jakarta bersama adik Syarif, Fathoni.

Srimulat dan Fathoni akan diambil darahnya untuk dicocokkan dengan sampel darah pelaku yang diduga tewas, kemarin. "Jam 8 malam kemarin dibawa ke Jakarta," katanya.

Kemarin, bom meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, Jawa Barat, saat salat Jumat sedang berlangsung. Satu korban tewas akibat ledakan itu diduga sebagai pelaku.

Akibat ledakan itu, 28 korban luka dan mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit. Sebagian besar korban adalah anggota Polresta Cirebon, termasuk Kapolres Kota Cirebon, AKBP Herukoco. (umi)

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami
Tengku Dewi

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Aktor Andrew Andika dikabarkan berselingkuh dengan sejumlah wanita. Kabar ini dibongkar langsung oleh istrinya yang juga aktris Tengku Dewi Putri.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024