Kapolresta Cirebon Dirujuk ke Jakarta

Bom Mapolresta Cirebon
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kepala Kepolisian Resor Kota Cirebon Ajun Komisaris Besar Herukoco rencananya Minggu pagi, 17 April 2011 akan dibawa ke sebuah rumah sakit di Jakarta. Hal itu dibenarkan Humas Rumah Sakit Pertamina Cirebon Muhammad Nur.

"Memang betul kami mau rujuk Kapolres ke Jakarta. Rencananya besok pagi (hari ini)," kata Muhammad Nur saat ditemui di RS Pertamina Cirebon, Sabtu, 16 April 2011.

AKBP Herukoco sedianya akan dipindahkan ke Rumah Sakit Pertamina Pusat (RSPP). Langkah ini diambil karena permintaan pihak keluarga yang menginginkan agar Herukoco dirawat intensif di Jakarta.

"Pertimbangannya karena permintaan keluarga, kan keluarga Pak Kapolres tinggal di Jakarta," ujarnya.

Saat ini, di tubuh Herukoco masih tersisa serpihan material logam yang menancap di bagian lengan kanan. "Masih ada benda-benda yang tersisa di bagian lengan kanan dan berada di bagian yang sulit dijangkau," kata Nur.

Menurut informasi, Kapolresta Cirebon AKBP Herukoco akan dibawa dengan helikopter milik Polda Jawa Barat sekitar pukul 09.00 WIB.

Herukoco diduga duduk tak jauh dari pembom masjid di Mapolresta Cirebon pada Jumat 15 April lalu. Meski selamat, di badan polisi ini bercokol puluhan benda logam yang diduga serpihan dari bom bunuh diri. (art)

Polisi Bongkar Sifat Sopir Truk Ugal-ugalan yang Sebabkan Kecelakaan di GT Halim
Gunung Marapi, Sumbar.

Gunung Marapi Kembali Erupsi, Terjadi Hujan Abu Vulkanik dan Ganggu Penerbangan

Aktivitas Gunung Marapi, di Sumatera Barat, kembali meningkat setelah sempat mereda. Pada Jumat, 29 Maret 2024 pukul 19.39 WIB. Bandara juga ikut terganggu akibat erupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024