Presiden SBY Jalani Pemeriksaan Kesehatan

SBY Dan Boediono Tes Kesehatan
Sumber :
  • Vivanews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dua hari kemarin mengikuti rapat kerja pemerintah dengan dunia usaha di Istana Bogor. Hari ini kegiatan Presiden bersifat internal. Tidak ada jadwal pertemuan presiden dengan kepala negara, termasuk rapat dengan kabinet.

Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha, menjelaskan bahwa Presiden menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Presiden jatuh sakit?  "Hanya menjalani check up wajar," kata Julian, di Bina Graha, Rabu 20 April 2011.

Menkominfo Budi Arie Bersiap Ngantor di IKN Juli 2024

Menurut Julian, Presiden hanya menjalani pemeriksaan kesehatan rutin. Dia mengatakan, Presiden sudah sejak pagi tadi menjalani pemeriksaan.

Pemeriksaan rutin tersebut, merupakan saran dari dokter kepresidenan minimal setahun sekali. "Saran dari tim dokter kepresidenan agar di tengah kesibukan sebagai kepala negara, Presiden harus menjalani check up rutin," kata dia

Dia juga menjelaskan, Presiden telah bertemu dengan keluarga tim dokter kepresidenan, Jumat pekan lalu. "Selama presiden menjalankan tugas belum sempat bersilaturahim dengan keluarga tim dokter kepresidenan," kata dia.

Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir

Muhammadiyah: Prabowo Harus Menyerap Aspirasi Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud

Ketua Umum Muhammadiyah mengingatkan Prabowo harus menyerap aspirasi dari Anies, Cak Imin, Ganjar, dan Mahfud sebagai pertanggungjawaban politik dan konstitusi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024