Inisial 6 Tersangka yang Ditangkap Densus 88

Rumah terduga pelaku bom buku digerebek (Sandy Alam Mahaputra | VIVAnews)
Sumber :

VIVAnews - Datasemen Khusus 88 menangkap enam orang dalam penggerebekan di kawasan Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur. Mereka ditangkap dari dua kamar kontrakan.

"Inisial keenam orang itu adalah KS, MA, Mr X (belum diketahui namanya), WR, MG, DT," ungkap Kadiv Humas Mabes Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Kamis 21 April 2011.

Penggerebakan, kata dia, dilakukan sejak 05.10 WIB dari kontrakan bernomor 72 dan 78 milik warga bernama Elizabeth. "Kami belum bisa memastikan mereka ini dari kelompok mana. Apakah terkait bom buku atau bom Cirebon. Kami punya waktu satu minggu untuk mendalami," imbuhnya.

Dia melanjutkan, keenam yang diamankan tersebut baru beberapa bulan mendiami kontrakan. Selama tinggal di sana, mereka menyamar sebagai pedagang mainan anak-anak. "Mereka berasal dari Cirebon dan Majalengka," jelas Anton. (eh)

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan
Ilustrasi pergerakan saham

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

Saham berdividen merupakan saham dari perusahaan yang secara rutin membayar dividen kepada para pemegang saham. Berikut ini penjelasan manfaat dan risiko saham berdividen

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024