Bantah Sakit, Tim Dokter SBY Siap Klarifikasi

Presiden SBY pidato soal kasus Century dan Bibit-Chandra
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Pihak Istana membantah kabar yang beredarĀ  semenjak pekan lalu bahwa Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menderita sakit stroke. Pihak Istana menegaskan bahwa SBY dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono hanya melakukan check up kesehatan biasa. Pemeriksaan seperti itu sudah rutin dilakukan.

"Jadi tidak ada itu. Benar bahwa Kamis pekan lalu Presiden dan Ibu
Negara melakukan general check up, tapi itu adalah hal rutin bukan karena sakit atau karena memang tidak dalam kondisi fit," kata Juru Bicara Kepresidenan, Julian Aldrin Pasha, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin, 25 April 2011.

Julian mengatakan pihak Istana sangat menyayangkan beredarnya berita tentang SBY yang menerita sakit stroke. Menurut dia, pada hari libur Paskah kemarin, SBY tetap menjalankan kegiatan olah raga secara rutin seperti biasanya. "Beliau tetap berolahraga dan beraktifitas. Itu memang tidak dipublikasikan ke publik," ujarnya.

Julian menambahkan, untuk meyakinkan kondisi kesehatan SBY, Tim Dokter Kepresidenan akan melakukan klarifikasi jika diperlukan. "Baik sekali, nanti kalau memang diperlukan Tim Dokter Presiden akan merilis," kata dia.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly
Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) perdana kunjungan ke IKN

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

enteri ATR/BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap 2.086 hektar tanah di Ibu Kota Nusantara (IKN) masih bermasalah. Lahan itu, kata dia, masih ditempati oleh masya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024