SBY: Puluhan Tahun Saya Tak Pernah Disuntik

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono membantah dirinya menderita sakit stroke. SBY mengaku sangat menyayangkan pemberitaan terkait kondisi kesehatannya itu.

"Beberapa hari ini ada rumor bahwa saya terkena stroke. Sampai masuk ke koran RM besar-besar, saya juga heran," kata SBY saat membuka rapat terbatas kabinet di kantor presiden, Jakarta, Senin 25 April 2011.

Atas pemberitaan itu, kata SBY, dirinya menerima pesan singkat dari teman dan kerabatnya untuk memastikan kebenaran berita tentang kesehatannya. "Banyak SMS mengalir ke rumah, ke istri, ke saya sendiri, apa betul jatuh stroke dan sebagainya," kata dia.

SBY menegaskan kondisinya dalam keadaan sehat wal afiat. "Saya juga mendoakan semua sehat. Barangkali ada (pihak yang) kebahagiaannya menyebarkan berita-berita seperti itu dan ceritanya itu aneh-aneh, karena disuntik vitamin C jadi stroke," kata dia. "Saya sudah puluhan tahun tidak pernah suntik," kata SBY sambil tertawa.

Selama libur Paskah kemarin, lanjut SBY, dirinya juga melakukan kegiatan seperti biasanya. "Saya kira publik juga tahu hari Kamis saya menerima Sultan Bolkiah, kemudian Jumat saya masih sholat bersama teman-teman di Cikeas," kata dia.

"Hari Sabtu, saya jadi saksi pernikahan putri Meneg BUMN bersama Pak Taufik Kiemas. Hari Minggu saya berolahraga bersama teman-teman, dan sore saya menyaksikan penutupan turnamen golf di Halim."

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Ilustrasi tembakan.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota Satuan Lali Lintas Polres Kota Manado, Sulawesi Utara ditemukan tewas dengan luka tembak di bagian kepala, kemarin. Kejadiannya di Jalan Mampang Prapatan

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024