Ledakan di Bali Akibat Tabung Gas Bocor

Ilustrasi tabung gas
Sumber :
  • Antara/Fanny Octavianus

VIVAnews - Polres Gianyar, Bali, memastikan ledakan di sebuah vila yang menyebabkan satu orang terluka bukan berasal dari ledakan bom. Ledakan itu bersumber dari tabung gas 3 kilogram dari dapur vila milik warga asing.

"Kepastian itu setelah kami oleh TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan meminta keterangan sejumlah karyawan dengan melibatkan Labfor (Laboratorium dan Forensik) Polda Bali," kata Wakil Kapolres Gianyar, Komisaris Polisi Joni Lay saat dihubungi VIVAnews.com, Selasa 26 April 2011.

Akbiat ledakan itu, tembok vila bernama Dedari Kotage yang berlokasi di Banjar Lebah, Desa Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, itu roboh. Vila milik seorang warga negara asing bernama Paul itu kini sudah diberi garis polisi.

Menurut Joni, sebelum kejadian nahas terjadi, seorang pekerja villa, Asnawi (32) asal Probolinggo, mencium bau gas menyengat dari arah dapur. Saat mencium bau gas, korban langsung masuk ke dapur.

"Saat sampai dapur entah apa yang dilakukan korban, dalam hitungan detik sudah terjadi ledakan. Korban pun terpental hingga 7 meter. Tubuh korban terpental dan masuk kolam renang," ungkap Joni. (sj)

Laporan: Bobby Andalan l Bali

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024