Keluarga SBY Mulai Berkumpul di JCC

Aliya Rajasa dan Edhie Baskoro Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA

VIVAnews - Iring-iringan keluarga Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah mulai berkumpul di Jakarta Convention Center. Mereka nantinya akan bersama-sama menuju kediaman Hatta Rajasa dalam rangka acara lamaran Edhie Baskoro Yudhoyono kepada Siti Ruby Aliya Rajasa.

Pantauan VIVAnews.com di JCC, Selasa 26 April 2011, enam mobil tampak masuk JCC dari jalan Gatot Subroto, sekitar pukul 18.00 WIB. Rombongan itu tampak dikawal oleh voorijder. Tak lama dari rombongan tersebut, tiga mobil lagi menyusul masuk.

Selang 20 menit kemudian, masuk kembali dua mobil sedan berwarna hitam ke JCC dari pintu masuk Jalan Gatot Subroto. Rombongan ini juga dikawal oleh voorijder.

Tidak diketahui siapa saja yang berada di dalam mobil tersebut. Namun, menurut salah seorang petugas keamanan, di JCC akan ada suatu acara. "Ada acara di dalam," ujar dia.

Sementara itu, pengamanan di wilayah JCC makin diperketat. Polisi mulai berjaga sejak di depan Hotel Sultan. Selain polisi, juga disiagakan pasukan TNI yang berjaga di pintu-pintu masuk.

Acara lamaran Ibas, sapaan Edhie Baskoro, dan Aliya, panggilan Siti Ruby Aliya Rajasa, akan digelar malam ini sekitar pukul 20.00 WIB di rumah pribadi Hatta Rajasa, perumahan Fatmawati Golf Mansion, Jalan RS Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa, 26 April 2011.

Sebelum melamar, keluarga SBY akan berkumpul di JCC. Sumber VIVAnews.com sedikit menjelaskan tentang rute perjalanan rombongan calon pelamar, keluarga Presiden SBY. Rencananya sebelum berangkat ke kawasan Fatmawati, keluarga Presiden SBY akan ditempatkan di salah satu ruangan di gedung Jakarta Convention Centre, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Laporan: Sutrisno

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024