Andhika Gumilang, Suami Siri Malinda Dibekuk?

Inong Melinda alias Malinda Dee usai diperiksa polisi
Sumber :
  • Antara/ Kholis

VIVAnews - Andhika Gumilang, artis yang juga suami siri tersangka kasus penilapan dana nasabah Citibank Malinda Dee alias Inong Malinda, masih menjalani pemeriksaan polisi. Pemeriksaan Andhika atas kasus raibnya duit nasabah sekitar Rp20 miliar itu dilakukan sejak kemarin dan masih berlangsung.

Setelah 9 Tahun, Jemaah Haji Iran Akhirnya Diperbolehkan Datang ke Mekah

"Diperiksa penyidik Direktorat Ekonomi Khusus sejak kemarin. Dia masih menjalani pemeriksaan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, dalam pesan singkat kepada VIVAnews.com, Rabu 27 April 2011.

Menurut Boy, pemeriksaan dilakukan sejak kemarin dan masih berlangsung. Meski demikian, status bintang iklan rokok yang terkenal dengan tag 'Mana ekspresinya?'

Apakah Andhika menikmati uang kejahatan dari Malinda? "Dugaannya seperti itu. Nanti siang diumumkan," ujar Boy.

Dalam kasus ini, polisi sudah menyita apartemen dan empat mobil mewah Malinda, yakni Ferrari merah seri F-430 Scuderia, Mercedez Benz putih seri E 350 dua pintu, Ferrari merah seri California, dan Hummer.

Andhika sudah beberapa kali terlihat datang ke Markas Besar Polri. Tapi baru kali ini pemeriksaan berlangsung sejak kemarin hingga hari ini. Apakah Andhika Gumilang ditangkap? "Dia diperiksa," kata Boy. (umi)

Film Keluar Main 1994

Tayang Perdana Hari Ini 28 Maret 2024, Film "Keluar Main 1994" Siap Hibur Penonton

Sebuah film yang ditunggu-tunggu, "Keluar Main 1994", tayang perdana di bioskop-bioskop seluruh Indonesia pada hari ini, 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024