Istri Bomber M Syarif Lahirkan Bayi Laki-laki

Buku nikah M Syarif, terduga pelaku bom Cirebon
Sumber :
  • Dedy Priatmojo/VIVAnews

VIVAnews - Sri Maliha 27, istri Muchammad Syarif pelaku bom bunuh diri di Masjid Az Dzikra Markas Polresta Cirebon melahirkan. Maliha melahirkan seorang putra di RSUD Arjawinangun, Cirebon.

Bayi Syarif yang belum diberi nama ini dilahirkan secara normal dengan berat 3,5 kg dan panjang 50 cm. Janda bomber ini melahirkan kemarin pukul 11.00 WIB di ruang kebidanan RSUD Arjawinangun, Kabupaten Cirebon.

"Dilahirkan secara normal dan sehat. Iya bayinya masih ada di sini dan tidak bisa kami publikasikan kepada wartawan," kata salah satu perawat di RSUD Arjawinangun yang enggan disebutkan namanya, Jumat, 6 Mei 2011.

Sedangkan mertua Syarif saat dikonfirmasi mengenai kebenaran berita kelahiran itu tidak mau berkomentar banyak. "Kami sudah capek dengan pemberitaan selama ini. Saya nggak mau komentar apa-apa," ujarnya sambil masuk ke dalam kamar perawatan bayi.

Syarif menjadi pelaku bom bunuh diri pada Jumat, 15 April 2011, tepat saat salat Jumat dimulai. Menurut data Mabes Polri, akibat bom bunuh diri itu telah mengakibatkan 30 orang luka. Dari 30 orang itu, enam luka berat, 24 orang luka ringan.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Laporan: Reza Putra | Cirebon

Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024