Korban Merpati Akan Dibawa ke Sorong

Pesawat Merpati Nusantara
Sumber :
  • Antara/ Bernadus Tokan

VIVAnews- Korban kecelakaan pasawat  jenis Xian MA-60 milik Merpati Airlines yang berhasil diidentifikasi akan dibawa ke Sorong. Setelah dari Sorong baru akan dibawa menuju kediaman keluarga korban.

Menurut Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Perhubungan Bambang S Ervan, korban yang berhasil dievakuasi dibawa ke RSUD Kaimana. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah dibawa ke Sorong. "Dari Sorong baru nanti dikirim sesuai tujuan korban," kata dia kepada VIVAnews.com, Jakarta, Minggu, 8 Mei 2011.

Menurut Bambang, korban yang berhasil ditemukan masih 17 orang seperti hasil kemarin. Saat ini proses evakuasi masih dilakukan untuk mencari korban yang belum ditemukan dan kotak hitam. Bambang mengatakan pesawat Merpati membawa 21 penumpang dan 6 awak.

Dihubungi secara terpisah, Kepala Crisis Center Nano Suprayitno mengatakan, belum ada jenazah yang dibawa ke Sorong. Namun sejumlah keluarga korban telah dibawa dari Sorong ke Kaimana menggunakan pesawat Cassa 212 TNI AL. "Soal pengiriman korban ke Sorong sedang dikoordinasikan dengan pihak bandara di Kaimana" ujarnya kepada VIVAnews.com. (adi)

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak
The All-New Citroen C3 Aircross

Citroen Luncurkan Mobil SUV Terbaru di Indonesia, Harga Rp200 Jutaan

Citroen secara resmi meluncurkan mobil SUV terbaru, The All New C3 Aircross pada hari ini untuk pasar Indonesia. Mobil ini hadir dengan berbagai fitur modern yang nyaman.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024