Mahfud: 69 Tahun, JK Masih Segar Bugar

Jusuf Kalla (JK) telepon Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)
Sumber :
  • ANTARA/Saptono

VIVAnews - Hari ini, mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla genap berusia 69 tahun. Sejumlah tokoh dan anggota keluarga menggelar acara sederhana untuk memperingatinya.

"Pak JK masih sehat, 69 tahun masih segar bugar," kata Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD yang hadir dalam perayaan di kediaman Kalla itu, Minggu, 15 Mei 2011. Selain kerabat, tampak hadir di acara ini para pejabat tinggi negara dan politisi.

Mahfud menilai Kalla merupakan salah satu pengusaha juga wapres yang bersih dan tidak tersangkut kasus semasa menjabat sebagai pejabat publik. Karena itulah, pendapat dan masukannya masih jadi rujukan masyarakat luas meski usianya sudah senja.

Dalam acara itu, tampak sebuah kue taart berukuran sekitar 150 x 100 cm berwarna putih kiriman mantan ajudan Kalla, Brigen Pol. Syafruddin. Kue ini ditulisi ucapan 'Happy Birthday' dihias krim berbentuk mawar merah.

Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting

Dalam kesempatan itu, istri Kalla, Mufidah Jusuf, sempat curhat kepada hadirin soal suaminya. "Kalau saya tanya soal politik, pasti cuma disuruh baca koran," kata Mufidah, disambut tawa oleh para hadirin. Selama mendampinginya, kata Mufidah, sang suami tak pernah mengizinkan ia ikut berpolitik. (kd)

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi di Terminal 2 Bandara Soetta

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Kementerian Perhubungan, mendapatkan fakta terkait dengan pergerakan penumpang dalam periode angkutan mudik Lebaran 2024. Pemudik menumpuk di H-4, H-3 lebaran Idul Fitri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024