Libur Waisak, Kereta Tambahan Dioperasikan

Informasi tiket kereta api
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - PT Kereta Api (KA) Daops VI Yogyakarta, akan mengopersikan kereta tambahan guna mengangkut penumpang jurusan Jakarta, yang akan kembali setelah libur panjang hari Waisak pada Selasa, 17 Mei 2011 besok.

Tiket kereta api jurusan Jakarta dari sejumlah kota di Jawa Tengah sudah ludes terjual sejak Jumat, 13 Mei 2011 kemarin. Bahkan untuk kereta jenis eksekutif dan bisnis sudah mulai dipesan sejak hari Kamis.

"Tiket kereta api untuk jadwal keberangkatan hari Selasa, besok, sudah habis semua. Cuti bersama membuat kunjungan ke beberapa kota meningkat," ujar Kepala Humas PT Daops VI Yogyakarta, Eko Budiyanto kepada VIVAnews.com, Senin, 16 Mei 2011.

Selain menambah jadwal kereta tambahan, Daops VI Yogyakarta juga mengambil kebijakan memaksimalkan semua rangkaian kereta yang ada. Bila biasanya jumlah rangkaian hanya sembilan gerbong. Khusus untuk jadwal keberangkatan besok, semua rangkaian kereta ditambah menjadi sepuluh gerbong.

"Langsung menambah satu rangkaian kereta ekstra, yaitu KA Argo Dwipangga Ekstra yang akan berangkat hari Selasa pukul 21.30 WIB,” terang dia.

Laporan: Fajar Sodiq| Yogyakarta

Organisasi Liga Muslim Dunia Ucapkan Selamat ke Prabowo: Semoga RI Makin Maju
VIVA Militer Letkol Inf Ardiansyah alias Raja Aibon Kogila

Rekam Jejak Luar Biasa Raja Aibon Kogila 821 Hari Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI

Dari hidupkan kota mati di sarang OPM hingga sejahterakan prajurit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024