Rusak Sel, Lima Tahanan Polsek Kabur di Medan

Seorang penghuni sel berdiri di salah satu blok ruang sel Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)
Sumber :
  • ANTARA/Bhakti Pundhowo

VIVAnews - Sebanyak lima tersangka tahanan Kepolisian Sektor Kota
(Polsekta) Sunggal, Kamis dini hari, 19 Mei 2011 melarikan diri. Dengan merusak jeruji besi dan membobol plafon, para tahanan kemudian kabur dari samping Mapolsek.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Sony Nugroho Tampubolon, mengaku kelima tahanan itu melarikan diri sekitar pukul 03.30 WIB tanpa diketahui petugas jaga. Dari pemeriksaan awal, lima pelaku merusak asbes dengan menjebol asbes dan langsung kabur ke areal belakang Mapolsek Medan Sunggal.

"Ada lima yang lari, masih terus diburu," ujarnya singkat.

Kabid Humas Polda Sumut AKBP Heru Prakoso yang dikonfirmasi menjelaskan Polda Sumatera Utara telah membentuk tim guna mengusut kaburnya lima tahanan Polsekta Sunggal.

“Seluruh petugas jaga akan diperiksa tim Propam yang telah terbentuk,” ujar Heru.

Heru mengungkapkan tak tertutup kemungkinan Kapolsek Medan Sunggal diberikan sanksi, karena dinilai lalai dalam pengawasan anggotanya. “Tapi itu tergantung penyelidikan hasil tim Propam nantinya,” ujarnya lagi.

Berdasarkan data diperoleh, kelima pelaku diketahui bernama Maret Arifin yang ditangkap dalam kasus Narkoba; Ismail alias Ozi (judi) dan Feriansyah yang terlibat kasus peredaran uang palsu.

Selanjutnya, Joko Susilo yang dibekuk karena melarikan gadis dibawah umur; Anggi Manurung yang ditahan karena kasus pencurian.

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Laporan: Amin | Medan

Anak kucing

5 Tips Merawat Kucing Peliharaan Agar Tetap Sehat dan Terhindar dari Penyakit

Merawat kucing menjadi tanggung jawab yang besar bagi setiap pemiliknya. Kesehatan dan kesejahteraan hewan peliharaan kita menjadi prioritas utama. Berikut ini tipsnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024