Bahas Terorisme, Kepala Polisi Malaysia ke RI

Densus 88 mengawal tersangka teroris, Abu Tholut
Sumber :
  • ANTARA/Akbar Nugroho Gumay

VIVAnews -  Kepala Polisi Malaysia, Irjen Pol Tan Sri Musa, hari ini mendatangani Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) di Jakarta. Tujuan Tan Sri mengunjungi Indonesia dalam rangka membahas penanganan terorisme dan narkotika dengan pejabat tinggi setempat.

"Baru saja ada kunjungan kawasan Kepala Polisi Malaysia tentu koordinasi di bidang terorisme, narkotika dan lain-lain," kata Kadiv Humas Mabes Polri, Irjen Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta, Senin, 23 Mei 2011.

Selain itu, kunjungan Tan Sri ke Indonesia untuk melakukan tukar-menukar informasi. "Apabila ada yang melakukan kejahatan terorisme yang lari ke sana itu nanti bisa bantu cari" kata dia.

Rencananya, Kepala Polisi Malaysia itu akan berada di Indonesia hingga dua sampai tiga hari ke depan.

Indonesia sukses menangkap sejumlah gembong terorisme. Tiga gembong teroris seperti Noordin M Top, Doktor Azhari dan Dulmatin sudah ditumpas oleh polisi.

Selama ini Indonesia dan Malaysia terus mengantisipasi berkembangnya teroris. Kedua negara juga sering latihan militer untuk menangkal serangan terorisme.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024