Sakit, Bu Any Tak Ikut SBY ke Setahun Ainun

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Ibu Negara Any Yudhoyono tidak terlihat mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dalam peringatan setahun meninggalnya Hasri Ainun Habibie, istri Mantan Presiden BJ Habibie.

BI Bolsters Rupiah Stability with Interest Rate Hike to 6.25 Percent

"Sesungguhnya ingin datang, tapi mengalami flu berat," kata Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, di kediaman Habibie, Jakarta, Senin malam, 23 Mei 2011.

SBY menjelaskan, Ibu Any sebenarnya ingin memaksakan diriĀ  ikut datang, turut mendampingi SBY. "Tetapi nampaknya belum kuat sehingga menyampaikan salam hormat, " ujar SBY.

SBY pun memuji sosok Ainun ketika almarhumah harus mendampingi dan memberikan semangat kepada BJ Habibie di masa-masa yang sulit dan kritis. "Kehadiran Ibu Ainun telah menjadi bagian dari sejarah," ucapnya.

Presiden menambahkan, kredit besar bagi Habibie di era reformasi juga merupakan kredit kepada Hasri Ainun. "Semoga teladan yang dilakukan dapat diikuti siapapun yang dapat mendampingi pasangan hidupnya," kata dia. (umi)

Ilustrasi sugar baby bersama sugar daddy.

Indonesia Jadi Penghasil Sugar Daddy Terbanyak ke-2 di Asia Tenggara

Sugar daddy ini merupakan seorang pria dewasa kaya dan mapan, yang gemar jalin hubungan dengan wanita lebih muda darinya dan senang memenuhi segala kebutuhannya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024