Garuda di Bandara Juanda Diancam Bom

Garuda Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Adri Irianto

VIVAnews - Maskapai Garuda Indonesia di Bandara Juanda Surabaya mendapat ancaman bom. Pesan ancaman itu dikirim lewat faks yang masuk ke Garuda di Bandara Juanda.

"Ancaman faksnya masuk ke Garuda," kata Coorporate Secretary PT Angkasa Pura I Bandara Juanda Surabaya, Miduk Situmorang, dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Rabu 25 Mei 2011.

Menurut Miduk, tim dari Bandara sudah turun ke lapangan setelah mendapat laporan itu. Saat pemeriksaan pagi tadi, petugas Bandara Juanda tidak menemukan adanya benda mencurigakan.

"Itu hanya sekadar ancaman. Tapi itu masih laporan sementara," kata Miduk. Miduk belum bisa membenarkan informasi yang menyebut ada tiga paket jelly di ruang tunggu Garuda di gate 8.

"Kami belum dapat konfirmasi soal ini. Kami belum tahu. Belum ada laporan yang masuk ke kami," ujar Miduk. Dia melanjutkan, laporan sementara menyebut informasi paket bahan peledak itu masih berupa ancaman.

Sementara, juru bicara Garuda Indonesia Pujobroto belum bisa dikonfirmasi. (eh)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan
Pemain Borussia Dortmund rayakan gol Niclas Fuellkrug

Skenario Bundesliga Kirim 6 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Bundesliga Jerman berpeluang mencatat hal sensasional dengan mengirimkan enam wakil ke Liga Champions musim 2024/25. Begini skenario agar hal tersebut terwujud.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024