Pelaku Penembakan Brutal di Palu 4 Orang

Ilustrasi
Sumber :

VIVAnews – Siang ini, sekitar pukul 11.15, dua personel kepolisian Polda Sulawesi  Tengah tewas seketika dan satu lainnya terluka akibat ditembak orang tak dikenal. Penembakan terjadi di depan kantor Bank Central Asia , Jalan Emi Saelan, Palu, Sulawesi Tengah.

Kabid Humas Polda Sulawesi Tengah AKBP drs. Soemarno menyatakan, pelaku penembakan brutal tersebut berjumlah 4 orang. “Namun yang melakukan penembakan hanya 2 orang,” kata Soemarno saat dihubungi VIVAnews, Rabu 25 Mei 2011. Menurutnya, para pelaku membawa satu senjata jenis P2.

Sampai saat ini, polisi belum mengetahui identitas maupun motivasi pelaku penembakan. “Kami belum tahu, apakah ini perampokan atau bukan. Yang jelas yang jadi sasarannya memang anggota polisi,” kata Soemarno lagi. Saat ini, kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

“Kami menurunkan tim identifikasi dan reserse operasional untuk menyisir daerah tersebut. Kami juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” terang Soemarno.

Kedua polisi yang tewas saat ini sedang diotopsi di RS Bhayangkara, Polda Sulteng. Keduanya adalah almarhum Bripda Irbar dan Bripda Yudistira. Sementara satu polisi lainnya, Bripda Dedi Edwar, saat ini sedang dioperasi di RS Undaka, Pali, untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di pantatnya. (umi)

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!
Ketua Fraksi Demokrat di DPR Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas

Ibas Harap Prabowo-Gibran Penuhi Janji Politik saat Kampanye

Politisi yang akrab disapa Ibas, itu menyatakan siap bersinergi dan berkolaborasi, dalam pembangunan demi kesejahteraan rakyat. Transisi pemerintahan harus berjalan baik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024