Demokrat: Jangan Spekulasi Nazaruddin Kabur

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Ketua DPP Partai Demokrat Kastorius Sinaga belum mengetahui perihal 'menghilangnya' mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin.

Pernah Jadi Puteri Indonesia, Angelina Sondakh Ungkap Kenangan dengan Mooryati Soedibyo

Walau saat ini Nazaruddin dikaitkan dengan beberapa kasus hukum, Kastorius meminta agar masyarakat tidak berspekulasi dengan kepergian Nazaruddin ke Singapura.

"Jangan ada spekulasi dia (Nazaruddin) melarikan diri. Karena dia kan belum berstatus apa-apa," kata Kastorius saat berbincang dengan VIVAnews, 26 Mei 2011.

Kastorius mengaku tidak tahu soal kabar dan keberadaan Nazaruddin, bahkan sebelum dikabarkan pergi ke Singapura. Karena itu, Kastorius tidak bersedia berkomentar mengenai alasan Nazaruddin ke luar negeri.

Kastorius pun berharap tidak ada opini publik yang menganggap Nazaruddin melarikan diri dari kasus yang membelitnya. "Opini publik jangan terlalu jauh berspekulasi. Semoga nanti Nazaruddin bisa menjelaskan, apakah berobat atau bisnis," ujar Kastorius.

Kastorius pun memahami, jika Nazaruddin benar-benar melarikan diri, maka akan memiliki dampak kepada Demokrat. "Bebannya ke Demokrat, dan terhadap penegakan hukum," ucapnya. (umi)

Ahmad Syaikhu di Nasdem Tower, Jakarta Pusat

Nasdem dan PKS Diskusi Ikut Koalisi atau Oposisi, Surya Paloh: Masih Dikaji, Belum Final

Partai Nasdem dan Partai Keadilan Sejahtera, PKS, melakukan pertemuan pasca KPU menetapkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, jadi Presiden dan Wapres terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024