Radang Payudara Malinda Bisa Terkait Silikon

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews -  Tersangka penggelapan dana nasabah Citibank, Inong Melinda alias Malinda Dee, masuk Rumah Sakit Polri karena peradangan di bagian payudara.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kepala Bidang Pelayanan Kedokteran RS Polri Komisaris Besar Ibnu Fadjar menduga peradangan itu terkait silikon yang dipasang di payudara Malinda.

"Karena dia menggunakan silikon kami membentuk tim dokter bedah plastik," kata Ibnu di RS Polri, Selasa 31 Mei 2011. Namun, Ibnu mengatakan hal ini baru kemungkinan dan tergantung hasil evaluasi tim dokter bedah.

Dia menjelaskan, Malinda mengeluh nyeri di bagian payudara saat masuk rumah sakit, Kamis 26 Mei lalu. "Hipertensinya cukup tinggi disertai sesak nafas. Jadi, sudah ada gejala radang payudara," jelasnya.

Kemungkinan, imbuh Ibnu, Malinda kurang merawat diri sehingga muncul infeksi di bagian payudaranya.

Mengenai lama cepatnya kesembuhan Malinda, menurut Ibnu, tergantung sejumlah faktor, diantaranya kondisi fisik yang bersangkutan. "Penyembuhan juga tergantung pada komplikasi. Kalau tidak ada komplikasi, bisa cepat." Saat ini, Malinda masih dalam perawatan tim dokter. (umi)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Presiden RI terpilih Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun adik Tien Suharto, Siti Hardjanti Wismoyo di Gedung Perwayangan TMII, Jakarta Timur, Kamis, 25 April 2024

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Setelah ditetapkan sebagai presiden RI terpilih periode 2024-2029 Prabowo dipastikan tidak akan mundur dari jabatannya saat ini selaku Menteri Pertahanan RI.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024