SBY Kepincut, Penari Pun Diundang ke Istana

Presiden SBY pidato soal kasus Century dan Bibit-Chandra
Sumber :
  • Biro Pers Istana Presiden/Abror Rizki

VIVAnews - Saat menghadiri peringatan gotong royong dan hari PKK di Pontianak, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono disuguhi tarian Gerak Khatulistiwa. Ternyata, SBY tampak kepincut dengan rampak gerak yang dibawakan para penari.

SBY pun kemudian mengundang penari-penari itu ke Istana Merdeka untuk menarikan Gerak Khatulistiwa. Rencananya, SBY akan mengundang mereka tampil dalam Peringatan Kemerdekaan tahun ini.

"Tariannya bagus. Saya sudah sampaikan para penampil tarian tadi untuk menari di depan Istana, 17 Agustus tahun ini," kata SBY, di Pontianak 31 Mei 2011.

Menurut SBY, tarian itu menggambarkan masyarakat di Kalimantan yang beragam. "Dinamis, rukun, dan menjunjung tinggi pluralisme."

SBY pun melihat Pontianak sebagai kota yang mengalami banyak kemajuan. "Hampir 5 tahun tidak berkunjung. Begitu mendarat saya melihat perubahan yang baik dan kemajuan kota Pontianak," ucap SBY. (umi)

Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet
Startup.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Starventure memberi dukungan bagi para pelaku bisnis yang baru saja mulai atau startup pemula dengan penyediaan sumber daya dan keahlian.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024