Mobil Polisi Disambar Kereta Api

mobil polisi tersambar kereta
Sumber :
  • Tudji Martudji

VIVAnews - Mobil Suzuki APV bernomor polisi N 330 YF milik Dinas Kesehatan Polda Jawa Timur ringsek akibat ditabrak Kereta Api (KA) di perlintasan KA ruas Jalan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 WIB, Senin pagi, 6 Juni 2011.

Saksi mata yang melihat peristiwa itu, Budi, menuturkan mobil dinas milik tim kedokteran polisi tersambar kereta Komuter KD 3 Nomor Lokomotif 82244. Mobil itu tersambar beberapa meter dari pintu perlintasan yang sudah tertutup.

Mulanya, mobil yang melaju dari arah timur itu hendak berbelok ke kanan. Namun, karena posisi badan mobil sangat dekat dengan perlintasan KA, komuter yang sedang melintas menyambarnya.

Mobil itu terseret dan terhempas sekitar lima meter dari lokasi kejadian. Akibatnya, bodi samping kiri mobil termasuk kaca depan ringsek.

"Mobil itu keluar dari jalan desa dari arah timur. Sementara, kereta api melintas dari arah selatan (dari arah Porong) menuju ke utara (arah Surabaya). Sesaat kemudian terdengar suara keras. Badan mobil terseret mengikuti laju kereta ke arah utara," kata Budi.

Kendaraan dinas berlogo 'Yayasan RS Bhayangkara Tingkat IV Polda Jatim' itu ditumpangi tiga orang penumpang, dua laki-laki dan satu orang perempuan.

Seorang bernama Sigit Subiantoro (30) PNS Dokkes RS Lumajang, Jawa Timur mengalami luka serius di bagian kaki, sementara seorang lelaki dan perempuan penumpang lainnya belum diketahui identitasnya. Ketiganya saat ini dilarikan ke RS Umum Sidoarjo untuk mendapatkan pertolongan.

"Belum tahu bagaimana keadaan luka mereka, sepertinya yang bernama Sigit mengalami luka parah dibagian kaki sebelah kanan," terang Budi ditemui VIVAnews.com  dilokasi kejadian.

Hingga saat ini, kendaraan dinas milik polisi itu masih berada di lokasi persimpangan Rel KA di ruas Jalan Raya Tanggulangi sisi barat.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel
Selebram Meli Joker.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selebgram bernama Meli Joker mendadak menjadi sorotan publik setelah kabar meninggalnya menggemparkan banyak orang. Dilaporkan bahwa Meli Joker mengakhiri hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024