Dokter Belum Pastikan Jadwal Operasi Malinda

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Hingga kini dokter kepolisian belum menjadwalkan rencana operasi payudara Malinda Dee,  tersangka penggelapan dana nasabah Citibank. Sejumlah keluarga saat ini masih menjaga di ruang perawatan.

"Soal operasi itu kewenangan tim dokter. Belum ada jadwal untuk operasi," ujar kuasa hukum Malinda, Halapancas Simanjuntak di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 7 Juni 2011.
 
Meski demikian, kondisi Malinda masih dalam keadaan baik. Namun, operasi dipastikan akan tetap dilakukan agar peradangan pada payudara Malinda tidak menyebar dan menyebabkan infeksi.

"Dapat berkomunikasi dengan baik. Tapi tidak bisa lama, dan hanya 10 menit. Ada keluarga yang jaga, terutama anaknya," ujar Halapancas, Selasa 7 Juni 2011,

Menurut Halapancas, Malinda sering mengalami stres karena pemberitaan media terhadapat dirinya belakangna ini. Tensi darahnya juga menjadi tidak stabil.

"Malinda kesal dengan pemberitaan dan jadi stres. Tekanan darahnya naik turun, jadi penyidik tidak memeriksa hari ini," katanya lagi.

Malinda saat ini dirawat di Rumah Sakit Polri, dan ditangani tim dokter bedah plastik dari dalam negeri. Radang payudara Malinda disebabkan oleh silikon yang ia gunakan. Pemakaian silikon memang memerlukan perawatan khusus. Namun karena Malinda ditahan, ia tidak dapat menjalani perawatan khusus yang biasa ia lakukan. (umi)

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu
TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024