Pesawat TNI AU Tergelincir di Pekanbaru

Pesawat Hercules TNI AU
Sumber :
  • tni-au.mil.id

VIVAnews - Sebuah pesawat latih tempur milik TNI Angkatan Udara tergelincir dan keluar dari jalur aspal di Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, Riau.

Pantauan VIVAnews.com, Rabu 8 Juni 2011, pesawat ini keluar dari jalur penerbangan hingga menyusup ke bagian rumput bandara.

Ramalan Jayabaya Soal Perang Dunia Ketiga, Bakal Terjadi di 2024 Karena Iran vs Israel?

Tiga alat pengangkut kargo tengah dikerahkan untuk menarik pesawat kembali ke jalurnya. Sementara itu, satu unit mobil pemadam kebakaran dan dua mobil ambulans disiagakan.

Saat dikonfirmasi, Duty Manager Bandara Sultan Syarif Kasim II, Ibnu Hasan menolak berkomentar. Dia menyatakan insiden itu bukan kewenangannya. "Untuk penjelasannya, silakan ke lanud saja," kata dia.

Beberapa anggota TNI pun tampak mengelilingi pesawat untuk melakukan evakuasi. Karena kondisi ini, tak ada pesawat yang lalu lalang mengingat posisi pesawat ada di tengah-tengah jalur. (eh)

Laporan: Ali Azumar | Pekan Baru

Presiden Raeisi Ancam Lenyapkan Israel Jika Berani Gempur Iran
Ilustrasi kucing sakit (kudis)

5 Penyakit yang Rentan Menyerang Kucing Peliharaan

Memiliki kucing peliharaan mungkin menjadi pengalaman yang menyenangkan, tetapi seperti halnya manusia, kucing juga rentan terhadap berbagai penyakit yang menyerang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024