Twitter Alhamazah: Kami Akan Bom Istana

Akun Twitter Al Hamazah
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Sebuah akun Twitter yang baru dibikin menyebarkan kabar teror. Akun bernama @Alhamazah itu menulis, akan kembali meledakkan gedung JW Marriott Jakarta.

"Sebarkan ini! Kami akan bom JW Marriott Jakarta tanggal 17 Agustus 2011 untuk ketigakalinya," begitu tulis akun Twitter @Alhamazah, Senin 13 Juni 2011.

Dari profil akunnya, terlihat jelas bahwa akun ini baru saja diciptakan. Jumlah followers, following, dan listed masih nihil alias kosong. Tetapi, akun ini baru berkicau 16 twit.

Hampir semua kicauan akun ini hanya melakukan mention berulang kepada 16 akun Twitter lain, termasuk milik @VIVAnews. Hampir semua mention berisi pesan yang sama. Ancaman akan meledakkan JW Marriott Jakarta pada hari ulang tahun RI ke-66 nanti.

Pada kicauan sebelumnya, akun ini juga menyampaikan pesan lain. "Kami menargetkan JW Marriott, Stadion GBK dan Istana Negara." Stadion GBK yang dimaksud adalah Stadion Gelora Bung Karno di kawasan Senayan, Jakarta.

Puncak Arus Balik, Banyak Pemudik Keletihan Pilih Tidur di Pelabuhan Bakauheni

Akun Twitter @Alhamazah sendiri menyebut sebagai Islam Group of Indonesian. Hingga kini Polri belum bisa memberikan keterangan. Para petinggi Polri masih istirahat dan makan siang tertutup di sela rapat kerja dengan Komisi III Bidang Hukum DPR. (umi)

Selebrasi gol Oxford United

Ganas, Oxford United Catat Rekor Kemenangan Terbesar

Oxford United tampil ganas saat menjamu Peterborough United dalam lanjutan League One, Sabtu 13 April 2024. Oxford menggasak Peterborough 5-0 di Kassan Stadium.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024