Polri Telusuri Akun @Alhamazah Penebar Teror

Akun Twitter Al Hamazah
Sumber :
  • Twitter

VIVAnews - Mabes Polri belum mengetahui ancaman pemboman sejumlah tempat yang disebarkan oleh seseorang melalui akun twitter @Alhamazah. Namun demikian, Polri akan menelusuri ancaman tersebut.

"Saya belum mendengar, nanti saya cek dulu ke Densus 88," kata Wakil Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Irjen Pol Mathius Salempang di gedung DPR, Senayan Jakarta, Senin 13 Juni 2011.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, akun twitter @Alhamaza menyebarkan pesan akan membom sejumlah tempat, seperti Istana Presiden dan lainnya.

Dari profil akunnya, terlihat jelas bahwa akun ini baru saja diciptakan. Jumlah followers, following, dan listed masih nihil alias kosong. Tetapi, akun ini baru berkicau 16 twit.

Hampir semua kicauan akun ini hanya melakukan mention berulang kepada 16 akun Twitter lain, termasuk milik @VIVAnews. Hampir semua mention berisi pesan yang sama. Ancaman akan meledakkan JW Marriott Jakarta pada hari ulang tahun RI ke-66 nanti.

Pada kicauan sebelumnya, akun ini juga menyampaikan pesan lain. "Kami menargetkan JW Marriott, Stadion GBK dan Istana Negara." Stadion GBK yang dimaksud adalah Stadion Gelora Bung Karno di kawasan Senayan, Jakarta. (umi)

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC
Gilbert Lumoindong dan Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, Cholil Nafis

Terima Maaf Pendeta Gilbert, MUI: Dia Tidak Ada Niat Menghina Islam

Majelis Ulama Indonesia (MUI) menerima permohonan maaf Pendeta Gilbert Lumoindong terkait khotbahnya yang viral di media sosial dianggap menyinggung umat Islam.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024