Pengacara Nazar Serahkan Surat Dokter ke KPK

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews – Ketua DPP Demokrat Sutan Bhatoegana membenarkan ucapan Nazaruddin yang mengatakan akan mengirimkan pengacara ke KPK, Kamis besok, 16 September 2011. Sutan juga mengaku komunikasi antara dirinya dan Nazaruddin kini terjalin kembali.

“Jam 10.00 besok, pengacaranya ke KPK untuk menyerahkan surat keterangan dokter terkait kondisi kesehatannya,” kata Sutan di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu 15 September 2011. Menurut Sutan, keputusan Nazaruddin mengirim pengacara ke KPK adalah langkah yang baik.

“Kita bersyukur. Itu suatu jawaban yang bagus dan langkah positif dari Nazaruddin,” ujar Sutan lagi. Ia menambahkan, Nazaruddin memberitahukan rencananya untuk mengirim pengacara ke KPK, lewat BlackBerry Messanger.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui

Sutan menceritakan, setelah beberapa hari komunikasi antara dirinya dan Nazaruddin terputus, kemarin malam Nazaruddin akhirnya menghubunginya. Nazaruddin tidak hanya menghubungi Sutan, ia juga menghubungi sejumlah media untuk memberitahukan langkah terbarunya pasca pemanggilan KPK terhadap dirinya dan istrinya, Neneng Sriwahyuni.

“Hari Kamis pengacara saya akan hadir di KPK pukul 10.00 WIB, untuk memberikan informasi mengapa saya belum bisa menghadiri panggilan KPK,” kata Nazaruddin via BBM yang diterima oleh VIVAnews, Selasa kemarin, 14 Juni 2011. (umi)

Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024