OC Kaligis Bertemu Nazaruddin di Singapura

Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Pengacara senior OC Kaligis bertemu mantan Bendahara Umum Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin di Singapura. Dalam pertemuan satu hari itu, OC Kaligis menandatangani penunjukkan dirinya sebagai salah satu pengacara Nazaruddin.

"Saya kemarin bertemu Nazaruddin tanggal 16 Juni di sebuah kantor pengacara di Singapura," kata OC Kaligis dalam perbincangan dengan VIVAnews.com, Jumat 17 Juni 2011.

Menurut OC Kaligis, pertemuan itu hanya berlangsung satu hari. OC Kaligis kini sudah kembali ke Indonesia. "Saya ada bukti ketemu Nazaruddin," kata OC Kaligis.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

OC Kaligis mengaku sudah memiliki data-data dan pengakuan Nazaruddin di atas kertas dan sudah ditandatangani yang bersangkutan. Pada saatnya, semua akan dibongkar.

"Nazaruddin sudah tandatangani pernyataannya itu di bawah sumpah," kata pengacara yang akrab disapa OC ini.

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Semalam, Nazaruddin mengatakan telah menandatangani surat penunjukkan OC Kaligis sebagai tim kuasa hukumnya. Pesan itu disampaikan Nazaruddin melalui BlackBerry Messenger.

Nazaruddin sudah tiga kali mangkir dari panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi. Dalam panggilan ketiganya, dia pernah berjanji akan mengirimkan pengacara untuk mewakilinya memenuhi panggilan KPK. Tapi, kenyataannya nihil.

Bahkan, para petinggi Demokrat mengaku kehilangan jejak Nazaruddin. Ketua Fraksi Demokrat Jafar Hafsah dan Wakil Ketua Fraksi Sutan Bhatoegana mengaku tidak bisa lagi menghubungi Nazaruddin. (eh)

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024