Polri Belum Pastikan Jaringan Teroris Sumsel

Pasca ledakan bom di Cirebon
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Kepolisian Republik Indonesia menyatakan belum mengetahui jaringan teroris pelaku teror bom di satu swalayan di Jalan Yos Sudarso, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Saat ini tim Tim Detasemen Khusus Antiteror 88 masih melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara.

"Densus sudah di tempat kejadian, tapi jaringan mana kami belum tahu," kata Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar di Jakarta, Sabtu, 18 Juni 2011.

Boy membenarnya teror bom di Sumatera Selatan ini memiliki kemiripan dengan peristiwa bom buku yang sempat meneror warga Jakarta beberapa waktu lalu. Keduanya sama-sama memiliki daya ledak rendah (low explosive). "Tidak ada DPO [daftar pencarian orang] bom buku. Kami harapkan masyarakat waspada," ungkapnya.

Sebelumnya, teror bom kembali terjadi di satu swalayan di Jalan Yos Sudarso, Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Bom meledak sekitar pukul 09.00, Sabtu 18 Juni 2011. Akibat ledakan itu, pemilik swalayan, Indra Sumarjono, mengalami luka ringan di bagian perut. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Lubuk Linggau. (eh)

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024