Malinda Tanggung Sendiri Biaya Operasi

Malinda Dee
Sumber :
  • kaskus

VIVAnews - Tersangka penggelapan dana Citibank, Malinda Dee telah menjalani operasi radang payudara di RS Siloam Cikarang. Biaya operasi tersebut ditanggung sendiri oleh keluarga Malinda.

"Biaya ditanggung sendiri, karena itu masalah asuransi dan sebagainya, itu kan masalah kosmetik, yang bersangkutan mau menyadarinya," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Anton Bachrul Alam di Mabes Polri, Rabu 22 Juni 2011.

Anton menambahkan, sore ini Malinda akan keluar dari ICU dan akan ditempatkan di ruang rawat RS Siloam. "Nanti kalau sore ini kalau memang baik, dia akan keluar dari ICU" kata Anton.

Sebelumnya, Kepala Bareskrim Mabes Polri, Komjen Polisi Ito Sumardi, sempat mengatakan biaya operasi Malinda akan ditanggung Polri dengan menggunakan Jaminan Kesehatan Masyarakat (Jamkesmas).

Meski biaya operasi Malinda ditanggung pemerintah, tapi itu tidak mencakup seluruh biaya. Apabila biaya operasi tersebut lebih besar dari plafon anggaran yang disediakan negara, maka sisanya menjadi tanggung jawab keluarga Malinda. (eh)

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024