Panji Gumilang Janji Datang Pekan Depan

Panji Gumilang alias Abu Toto
Sumber :

VIVAnews - Pimpinan Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang, tidak memenuhi panggilan pertamanya oleh Mabes Polri. Namun, Panji berjanji akan memenuhinya pekan depan, Selasa, 28 Juni 2011.

"Karena ada acara di sana yang tidak bisa ditinggalkan, sehingga dari pihak penyidik menanyakan kapan yang bersangkutan sanggup," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol. Anton Bachrul Alam, di Mabes Polri, Kamis, 23 Juni 2011.

Panji dipanggil Mabes Polri terkait laporan mantan Menteri Negara Islam Indonesia, Imam Supriyanto, dengan tuduhan pemalsuan dokumen. Imam merasa diberhentikan secara sepihak dari kepengurusan Al Zaytun oleh Panji Gumilang dengan cara memalsukan tanda tangan dan akta yayasan.

Ketidakhadiran Panji Gumilang bukan tanpa alasan. Hari ini di Al Zaytun ada kegiatan pengumuman hasil ujian kelulusan tingkat SMP. "Untuk itu, saya sampaikan surat permohonan tak menghadiri  pemeriksaan," kata kuasa hukum Panji Gumilang, Ali Tanjung.

Ali menjelaskan, dalam surat yang ia bawa sudah ada penjelasan mengapa kliennya tidak memenuhi panggilan Mabes Polri. "Di surat itu, jelas kegiatannya, jadwal yang tidak bisa ditinggalkan karena beliau pimpinan pesantren," jelas Ali.

Panji akan datang untuk memenuhi panggilan penyidik, namun tidak dalam pekan ini. "Selepas Sabtu ini, Panji Gumilang siap diperiksa. Hari Sabtu ke depan dia bisa, kecuali dia sakit. Insya Allah dia siap," terang Ali.

BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024
Seorang Wanita di Taput Dituduh Curi Ketang.(tangkap layar)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

ebuah viral di media sosial, seorang emak-emak dituduh mencuri ketang, di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara. Mirisnya, ditawarkan hukuman untuk telanjang

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024