Polisi Padang Visum Pilot Malaysia yang Tewas

Ilustrasi kecelakaan pesawat
Sumber :

VIVAnews - Polisi memutuskan visum atas jenazah pilot asal Malaysia yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Padang, Sumatera Barat. Visum jenazah bernama Zakaria bin Saleh itu berlangsung di Rumah Sakit M Jamil.

"Visum itu memang kita yang minta," kata Kapolresta Padang, AKBP M. Seno Putra, di Padang, Kamis 23 Juni 2011. Jenazah Zakaria juga akan dipulangkan ke Malaysia. "Rencana pemulangan jenazah masih dilakukan koordinasi,"  kata Seno.

Agenda kegiatan Minang Aero Sport besok pagi kemungkikan akan ditunda karena masih suasana berkabung atas wafatnya Kolonel Zakaria bin Saleh, pilot tentara Angkatan Udara Diraja Kerajaan Malaysia. Dia meninggal akibat kecelakaan saat latihan akrobatik dengan pesawat udara sore tadi.

"Kegiatan besok pagi mungkin untuk sementara akan ditunda karena masih dalam keadaan berkabung," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol M. Seno Putra di lokasi pesawat tersebut jatuh, di Jalan Galaksi, Perumahan Perumdam, Tunggul Hitam, Padang, Kamis 23 Juni 2011.

Minang Aero Sport adalah perhelatan festival olahraga dirgantara yang diikuti oleh peserta dari dalam dan luar negeri yang digelar selama empat hari, dimulai sejak rabu kemarin, 22 Juni 2011.  Belum ada kepastian apakah akan ada perubahan atau pergeseran agenda kegiatan akibat diadakan sesi berkabung untuk Zakaria besok pagi. (ren)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru

Laporan: Erinaldi l Padang

Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024