Bos Playboy Bebas Hari Ini

Erwin Arnada, pemimpin redaksi majalah Playboy Indonesia
Sumber :
  • http://archive.wn.com

VIVAnews - Mantan Pimpinan Redaksi Majalah Playboy Indonesia, Erwin Arnada hari ini akan bebas murni karena Peninjauan Kembali yang diajukannya diterima oleh Mahkamah Agung.

Kuasa hukum Erwin, Todung Mulya Lubis mengatakan, pihaknya masih menunggu surat keputusan tersebut, sebab hingga kini surat masih berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Semoga segera dikirim suratnya dan dapat bebas dalam waktu dekat," kata Todung saat mengunjungi Erwin di LP Cipinang, Jakarta Timur, Jumat 24 Juni 2011.

Dijelaskan Todung, pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sudah memastikan jika eksekusi pembebasan kliennya berlangsung hari ini. Sementara itu, kliennya sudah mengetahui sebelumnya jika hari ini adalah hari pembebasan bagi dirinya.

"Setelah bebas yang penting Erwin bisa menikmati udara bebas, mau kembali keluarga dan teman saya tidak tahu," ujarnya.

Terkait dengan rehabilitasi nama baik yang sudah menimpa Erwin, Todung belum mengetahui apakah langkah selanjutnya yang akan ditempuh oleh Erwin, karena dirinya belum mengetahui isi amar putusan Peninjauan Kembali tersebut. Jika dalam amar putusan ada rehabilitasi nama, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada Erwin. (eh)

Profil Francois Letexier, Wasit Kontroversial di Laga Timnas Indonesia vs Guinea U-23
Prabowo Subianto hadiri acara PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan.

Prabowo: Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami

Prabowo : Jika Tidak Mau Kerja Sama, Jangan Ganggu Kami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024