VIDEO: Balita Kecanduan Minum Bensin

Balita punya hobi minum bensin
Sumber :
  • Topik-ANTV

VIVAnews - Seorang balita di Probolinggo, Jawa Tengah, memiliki kebiasaan aneh yang bisa membahayakan kesehatannya. DT, demikian inisial bocah berusia 3 tahun itu, ternyata suka menghirup dan minum bensin.

Menurut laporan ANTV, Anak dari pasangan Ht dan Ftm ini sudah kecanduan terhadap bensin sejak usia 4 bulan. Keadaan ini sulit dihentikan, karena Ht sehari-hari berprofesi sebagai penjual bensin eceran.

DT pun kemudian menghirup dan meminum sisa bensin yang dijual orangtuanya. Bahkan, DT tak mau makan dan minum sebelum 'mencicipi' bensin terlebih dahulu.

Lihat videonya, yang berasal dari ANTV, dengan membuka tautan ini.

Ht dan Ftm mengaku berusaha menghentikan kebiasaan anak mereka itu. Salah satu caranya adalah dengan memberikan rasa pahit di ujung botol.

Namun, orangtua DT kemudian menghentikan upaya itu. Menurut mereka, DT akan lemas, bahkan sakit, jika tidak minum bensin.

Tentu saja kebiasaan yang tak dihentikan orang tuanya ini mengancam kesehatan DT. Dia bisa menderita iritasi lambung jika tidak dihentikan menghirup dan minum bensin. (ren)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024