Ani Yudhoyono Syukuran Ulang Tahun di Istana

Ibu Ani Yudhoyono
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews - Ibu Negara Kristiani Herawati Yudhoyono, atau yang biasa disapa Ani Yudhoyono, hari ini berulang tahun yang ke-59. Perayaan ulang tahun hanya dilakukan keluarga di Istana Kepresidenan, Rabu, 6 Juli 2011.

"Hanya mengadakan tumpengan. Mengadakan slametan (syukuran) saja," kata Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha, saat dihubungi VIVAnews.

Menurut Julian, tidak ada acara khusus memperingati ulang tahun Ani Yudhoyono. "Hanya syukuran, ini inisiatif keluarga," ucap Julian.

Selain itu, Ani Yudhoyono juga merayakan hari ulang tahun di Istana Kepresidenan bersama wartawan yang biasa meliput di istana. Acara syukuran dilakukan dengan acara tumpengan, bersama keluarga Presiden SBY.

Presiden SBY tetap memiliki agenda kenegaraan, di hari ulang tahun istrinya. SBY baru memiliki agenda rapat terbatas dengan Komite Ekonomi Nasional (KEN), Komite Inovasi Nasional (KIN), dan Pengurus Inti Kamar Dagang dan Industri di siang hari.

"Presiden mendengarkan paparan dari KEN dan KIN. Jam 3 di Sekretariat Negara," jelas Julian.

10 Negara Ini Dicap Paling Malas Gerak Sedunia, Kok Bisa?
Ilustrasi berjalan tanpa alas kaki.

Viral Seorang Remaja Jalan Puluhan Ribu Langkah demi Datang ke Masjid untuk Hal Ini

Belum lama ini viral mengenai seorang remaja berusia 14 tahun dari Amerika Serikat yang berjalan selama 3 jam dan menempuh 35.000 langkah menuju masjid untuk hal ini

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024