Densus Geledah Rumah Tabib Terduga Teroris

Ilustrasi/Penangkapan terduga teroris oleh tim Detasemen Khusus 88 Antiteror
Sumber :
  • Reza Putra

VIVAnews - Tim Detasemen Khusus 88 antiteror, menggeledah sebuah rumah terduga teroris di Jalan F Gang G, RT 08 RW 04, Koja, Jakarta Utara, Rabu, 6 Juli 2011.

Penggeledahan dilakukan Densus sekitar pukul 14.00 WIB, di rumah yang ditempati seorang tabib bernama Wandoyo, asal Brebes, berusia 34 tahun. Di rumah itu, terduga tinggal bersama istrinya yang bernama Purwati, 28 tahun.

Belum ada keterangan resmi mengenai penggeledahan ini dan apa yang dicari petugas dari rumah itu. Dari keterangan yang dihimpun VIVAnews.com, terduga teroris itu ditangkap pada Senin sore, 5 Juli 2011 kemarin, tak jauh dari rumahnya. Dia telah mengontrak di rumah milik Duharji sejak 2006 lalu.

Sebelumnya, Densus juga menggerebek sebuah rumah di kawasan Kampung Baru, Kembangan, Jakarta Utara. Penangkapan dilakukan petugas terhadap penjual mainan anak bernama Ali Muhammad Akbar.

Densus 88 baru melaporkan kepada ketua RT setempat setelah penggerebekan dilakukan. Dari rumah terduga, polisi menemukan sepucuk senjata laras panjang berikut 10 butir peluru. Senjata tersebut tersimpan rapi di dalam lemari pakaian Ali dengan dibungkus celana jeans.
 
Penyergapan berlangsung selama satu jam, dan disaksikan anak dan istri Ali. Meski demikian, Densus 88 tidak membawa keduanya, melainkan hanya menggelandang Ali dengan tangan terborgol. (Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara, umi)

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik
Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024