FOTO: Aksi Ribuan Orang Dukung Panji Gumilang

Aksi Pendukung Panji Gumilang
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ribuan orang yang tergabung dalam Masyarakat Indonesia Membangun (MIM) menggelar aksi unjuk rasa di depan Mabes Polri, Jakarta, Kamis 14 Juli 2011. Mereka menuntut penghentian kasus pemalsuan yang dituduhkan kepada pimpinan Pesantren Al Zaytun, Panji Gumilang.

Ribuan orang yang terdiri dari laki-laki dan perempuan, anak-anak hingga orang dewasa. Mereka mengenakan pakaian putih sambil membawa bendera merah putih dan berbagai atribut lainnya.

Para pendukung Panji ini mengawali aksi dengan berkumpul Parkir Timur Senayan. Kemudian, mereka melakukan long march menuju Mabes Polri di Jalan Trunojoyo.

Ribuan orang ini berjejal di depan gerbang dan Lapangan Bhayangkara Mabes Polri. Mereka juga melakukan shalat berjamaah di Lapangan Bhayangkara yang terletak di depan Mabes Polri.

Dalam tuntutannya, mereka meminta polisi menghentikan kasus pemalsuan yang membelit Panji Gumilang. Selain itu, mereka meminta pembebasan anak buah Panji, Abdul Halim yang ditahan polisi.

Lihat fotonya di sini.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Terkena Kutukan Podcast Deddy Corbuzier?
Dr. BRA. Mooryati Soedibyo

Terpopuler: Beda Sikap Ria Ricis-Teuku Ryan Perlakukan Orang Tua, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024