Pakar: Jangan Tertipu Jingle "Sari Roti"

Muhammad Nazaruddin
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Wawancara antara stasiun televisi Metro TV dengan mantan bendahara umum Partai Demokrat, M Nazaruddin, dilatari suara jingle Sari Roti. Terdengar samar-samar, suara ini jangan sampai menipu tim penyelidik.

Pesan itu disampaikan pakar telekomunikasi, Ruby Alamsyah, kepada VIVAnews, Kamis, 21 Juli 2011. Ruby mengatakan kendati dapat dijadikan bahan penyelidikan tim kepolisian, namun asal muasal suara tersebut tidak jelas.

"Penyidik harus hati-hati jangan sampai tertipu dengan suara itu, segala kemungkinan bisa saja terjadi," ujar Ruby.

Tidak dipungkiri, suara tersebut menimbulkan spekulasi mengenai keberadaan Nazaruddin. Produk Sari Roti hanya terdapat di Indonesia, jadi bukan tidak mungkin Nazaruddin justru bersembunyi di tanah air, bukan di luar negeri

Ruby mengaku telah mendengar rekaman yang diserahkan oleh Metro TV kepada dirinya. Dia belum dapat memutuskan, namun dia mengatakan suara tersebut bisa dari mana saja.

"Suara jingle itu bisa dari suara ringtone hape teman disamping Nazar, bisa dari handphone Nazar sendiri, suara itu bisa suara iklan di televisi, bisa saja kemungkinan seperti itu, jadi tidak aneh, dan belum ada yang bisa dipastikan suara Sari Roti itu menandakan Nazar ada di Indonesia," ujar Ruby. (ren)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024